Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Djanur Ungkap Strategi Persib Hadapi Persaingan di Grup A Piala Presiden

Djanur Ungkap Strategi Persib Hadapi Persaingan di Grup A Piala Presiden

Peramu strategi Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan siasat untuk menghadapi lawannya dalam babak penyisihan grup A Piala Presiden.

Putra Majalengka itu melanjutkan, kini ia sudah memetakan kekuatan lawan.

“Lawan yang datang kesini Persebaya, Persiba, dan Martapura. Saya sudah mendapat bayangan (kekuatan) dari tim yang akan datang ke sini jadi saya sudah sampaikan kepada pemain kondisinya sepreti itu, dan mereka juga akan bermain memperagakan seperti apa, jadi sudah kita antisipasi,” ujar Djadjang di Lapangan Ciujung, Kota Bandung pada Rabu (26/8/2015).

Waktu sepekan akan menjadi modal untuk lebih fokus membenahi permainan Persib Bandung.

“Saya sudah mendapatkan bayangan akan seperti apa dan sudah mendapatkan bayangan starting eleven segalanya saya pikir sudah saya siapkan,” ujarnya.

Rencananya, Persib Bandung akan kedatangan dua pemain asingnya besok (27/8/2015). Ya, Vladimir Vujovic dan Konate Makan kembali memperkuat tim Pangeran Biru dalam turnamen yang dicanangkan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

“Ini sebuah turnamen disamping rotasi juga saya pikir kemenangan lebih penting jadi tetap kita ingin berbuat maksimal sehingga kita ingin juara di turnamen ini tentunya harus selalu siap dalam pertandingan demi pertandingan dengan menurunkan komposisi yang terbaik,” ujar Djadjang.

Melihat intensitas latihan yang tinggi, pelatih yang mengantarkanPersib ke tangga juara LSI musim 2014 ini mengklaim timnya sudah berada di posisi 80 persen.

“Saya tidak pernah mengganggap enteng lawan karena ketika melawan kita, motivasi mereka selalu berlipat dan mereka selalu tampil dengan pola yang defensif itu yang menyulitkan kita, tapi di antara 3 yang datang ke Bandung ini mungkin saya melihatPersebaya,” katanya. (Tribunnews)