Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Titus Bonai Sudah Bergabung dengan Sriwijaya FC

Titus Bonai Sudah Bergabung dengan Sriwijaya FC

Setelah lebih dari sepekan para pemain Sriwijaya FC menjalani latihan bersama menjelang turnamen Piala Presiden, sang kapten Sriwijaya FC Titus Bonai yang akrab disapa Tibo baru ikut bergabung menjalani latihan bersama di bawah arahan pelatih Benny Dollo.

“Titus Bonai sudah tiba di Palembang, Selasa sore dia sudah ikut latihan bersama pemain lainnya. Saat latihan kondisi fisik Tibo cukup bugar dia melahap semua program latihan yang disiapkan pelatih Benny Dollo,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Rabu (26/8).

Tibo yang menjadi andalan lini depan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, lebih dari sepekan tidak mengikuti latihan bersama para pemain lainnya yang dimulai 17 Agustus lalu. “Tibo tiba di Palembang pada Senin malam, kemudian Selasa sore langsung ikut latihan bersama pemain lain,” kata Achmad Haris.

Menurut Achmad Haris dengan bergabungnya mantan pemain depan Persipura tersebut diharapkan bisa menambah daya gedor Sriwijay FC pada turnamen Piala Presiden. Tanpa kehadiran Ferdinand Sinaga yang bergabung dengan PSM Makassar, kehadiran Tibo diprediksi akan berduet dengan Patrich Wanggai dan Rizky Dwi Ramadhana.

Selain tiga pemain tersebut, lini depan Sriwijaya FC juga akan diperkuat dengan satu pemain asing tambahan asal Kamerun yang baru saja bergabung. Pemain tersebut Theodore Marius Ngom Totto yang sebelum bergabung dengan tim divisi utama Persikab Bandung.

Sekretaris tim Sriwijaya FC menjelaskan, Theodore Marius Ngom Totto yang saat ini sudah ada di mess Sriwijaya FC merupakan pemain asing yang bergabung dengan Persikab Bandung pada kompetisi Divisi Utama 2014. Sebelumnya pemain kelahiran 4 Agustus 1984 pernah bergabung dengan tim divisi utama Persebo Bondowoso pada kompetisi 2012/2013 dan sempat mencetak empat gol.

Pemain yang memiliki tinggi 170 cm ini bergabung dengan tim divisi utama Persid Jember. Menghadapi turnamen Piala Presiden, Sriwijaya FC kini telah memiliki tambahan amunisi baru tiga pemain. Tiga pemain anyar tersebut menurut Achmad Haris adalah Syaiful Indra Cahya pemain asal Persija Jakarta, Hu Hyun-Goo  pemain asal Korea yang bermain di Semen Padang dan Theodore Marius Ngom Totto.

Pada turnamen Piala Presiden, Sriwijaya FC bergabung di grup B yang akan menjalani pertandingan di Malang. Klub berjuluk Laskar Wong Kito satu grup dengan Arema, Persela dan klub divisi utama PSGC Ciamis. Laga perdana Sriwijay FC vs PSGC (1 September), Sriwijaya FC vs Arema (5 September) dan Sriwijaya FC vs Persela (9 September).  (republika)