Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Rendi Irawan Siap Bawa Persija Ke Semifinal Agar Gajinya Lunas

Rendi Irawan

Harapan para pemain Persija Jakarta untuk timnya bisa berprestasi setinggi-tingginya pada turnamen Piala Presiden tentunya bukan isapan jempol. Apalagi menurut manajemen Persija, sempat berjanji akan melunasi tunggakan gaji pemain jika tim sukses menembus semifinal.

Tentunya keinginan itu harus bisa terelialisasi seperti diutarakan oleh salah satu penggawa Persija, Rendi Irawan. “Ya, semoga kami bisa lolos semifinal, kalau bisa final, amin kalau bisa terlunasi,” ucap eks pemain Persik Kediri itu.

Sebelumnya, Rendi sempat ikut berlatih dengan Persebaya Surabaya saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan. Akan tetapi, niatnya untuk bergabung dengan tim Bajul Ijo itu tidak terpenuhi karena pihak Persebaya tidak merekrutnya di Piala Presiden ini.

“Saya dikontak coach RD untuk kembali disini. Insya Allah saya tetap di Persija,”tambahnya.

Ketika ditanyakan siapa lawan terberat di grup C, gelandang bertubuh mungil ini dengan tegas menjawab Bali United Pusam. Persija akan bertemu dengan skuat asuhan Indra Sjafri itu pada laga perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 30 Agustus nanti.

“Di Banyuwangi saya pernah melawan mereka, ketika saya memperkuat Indonesia All Star. Secara permainan mereka cukup bagus,” jelasnya.