Piala Presiden: Persija Waspadai Kuda Hitam Persita

Persija Waspadai Kuda Hitam Persita

Persija Jakarta mulai melakukan persiapan akhir jelang perhelatan turnamen Piala Presiden pada 30 Agustus nanti. Skuat Macan Kemayoran pun menjalani uji coba pertama sekaligus terakhir melawan PSAL di Lapangan Mako Brimob, Rabu (26/8) dan mereka menang 2-0.

Di Piala Presiden 2015 sendiri, Persija tergabung di Grup C bersama tuan rumah Bali United FC, Persita Tangerang, dan Mitra Kukar. Menurut pelatih Persija, Rahmad Darmawan, seluruh lawan yang dihadapinya di grup ini memiliki potensi, termasuk Persita yang merupakan kontestan di Divisi Utama.

“Semua tim bagus di grup ini patut diwaspadai, termasuk Persita juga tim yang bagus rekrutmen pemain juga sangat baik,” ujar RD kepada awak media.

Serupa dengan RD, asisten pelatih Macan Kemayoran, Satia Bagja, menilai klub berjuluk Pendekar Cisadane memiliki potensi menjadi kuda hitam di Grup C. Apalagi skuat mereka dinilai cukup baik jelang menghadapi turnamen Piala Presiden.

“Persita jangan dianggap remeh, mengingat mereka mempunya empat pemain asing termasuk Raphael Maitimo punya kemampuan sama dengan pemain asing,” timpal Satya. (sepakbola.com)