Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persib Bandung Kesulitan Cari Lapangan

Persib Bandung Kesulitan Cari Lapangan

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang berlaga di Piala Presiden 2015. Latihan pun terus digelar. Tapi kendala krusial yang dihadapi ‘Maung Bandung’ saat ini. Mereka kesulitan mencari lapangan untuk latihan.

Dalam beberapa kali sesi latihan Persib pun nomaden alias selalu berpindah-pindah tempat latihan. Terakhir, dalam sesi latihan Rabu 26 Agustus 2015, skuad Persib hanya bisa berlatih di lapangan futsal dengan rumput sintetis di Jalan Supratman, Kota Bandung.

“Harus diakui bahwa kami punya kendala dalam mempersiapkan tim untuk terjun di Piala Presiden ini. Kendalanya itu di lapangan,” kata pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman.

Ia dan tim pelatih mengaku sudah berusaha mencari lapangan yang ideal untuk berlatih. Tapi lapangan-lapangan yang selama ini sering dipakai Persib mendadak tidak bisa dipakai.

“Kami tim pelatih sudah kontak sana-sini untuk mencari lapangan normal, lapangan rumput. Tapi semuanya penuh dan dalam keadaan tidak bisa dipakai. Pusdikpom, Pusdik Armed, Secapa AD, PPI, Stadion Siliwangi, semuanya tidak ada yang bisa kami pakai. Akhirnya kami jatuhkan ke sini,” jelasnya.

Meski terkendala lapangan, Djanur tetap berusaha mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Ia terus menggenjot anak asuhnya agar memiliki fisik prima, kompak, serta permainan atraktif.

“Mudah-mudahan ini akan bermanfaat untuk persiapan kami,” harapnya.

Waktu tersisa pun akan dimanfaatkan Djanur untuk memaksimalkan persiapan. Ia bahkan sudah menyiapkan beragam strategi, antisipasi, hingga starting line up yang akan dimainkan dalam turnamen nanti. (okezone)