Lolos Fase Grup Harga Mati Persija Jakarta

Lolos Fase Grup Harga Mati Persija Jakarta

Persija Jakarta berharap bisa berprestasi sebaik mungkin pada turnamen Piala Presiden. Manajemen memang memasang target tinggi di turnamen yang digagas Mahaka ini, mengingat hadiah yang disediakan promotor setidaknya cukup membayar gaji pemain yang sempat tertunggak.

Apalagi hari ini, Macan Kemayoran cukup baik saat menjalani laga uji coba perdana sekaligus terakhirnya melawan PS AL 2-0 di Mako Brimob, Kelapa Dua. Dua gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas dan Ramdani Lestaluhu itu.

“Target tentu setidaknya lolos ke semifinal. Harus lolos tak boleh di putaran grup saja. Secara teknis sudah cukup mumpuni (permainan tim), hanya memang kondisi fisik yang kurang baik,” tutur Ferry Paulus, Presiden Persija kepada awak media seusai laga uji coba.

“Kalau tak lolos semifinal, kemungkinan akan seri berikutnya, ISL bergulir, dan pastinya ada kesempatan baru buat pembayaran,” lanjut dia.

Tantangan itu langsung dijawab oleh pelatih Persija, Rahmad Darmawan yang yakin Persija bisa melewati Grup C dengan hasil yang bagus. “Saya yakin anak-anak akan memberikan kemampuan lebih baik lagi dan membuat Persija mampu lolos dari fase grup. Target kami setidaknya lolos dari fase grup dulu.”timpalnya

Persija sendiri tergabung di grup C Piala Presiden bersama tuan rumah Bali United, Mitra Kukar, dan Persita Tanggerang. Mereka bakal langsung bertanding pada partai pembuka pada 30 Agustus mendatang melawan Bali United. RD sendiri memiliki kriteria klub yang bisa berbuat banyak di turnamen ini.

“Saya selalu mengatakan ada tiga hal untuk menentukan lawan. Pertama persiapan, kedua kualitas dan selanjutnya manajerial mereka. Kalau persiapan, memang Persija belakangan, namun bicara kualitas tentu seimbang,” sambung Rahmad Darmawan. (sepakbola.com)