Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

KITAS Beres, Sengbah Kennedy Bisa Bela Persebaya

KITAS Beres, Sengbah Kennedy Bisa Bela Persebaya

Plong. Begitu kira-kira gambaran perasaan manajemen Persebaya saat ini. Persebaya dipastikan bisa menurunkan Sengbah Kennedy pada turnamen Piala Presiden 2015. Setelah pemain asal Liberia ini mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Kamis (27/8) pagi ini, wajah sekretaris tim Persebaya Rahmad Sumanjaya nampak berseri-seri ketika ditanya mengenai perkembangan KITAS Kennedy. “Beres. Hari ini disahkan,” ucap Rahmad dengan penuh senyum.

Rahmad pantas senang. Sebab Kennedy dipastikan bisa turun pada turnamen Piala Presiden 2015. Kehadiran Kennedy menggenapi kuota pemain asing Persebaya menjadi tiga orang. Selain Kennedy, dua pemain lainnya adalah Emile Mbamba dan Otavio Dutra.

“InsyaAllah tidak ada lagi masalah administrasi di pemain asing kami. Apalagi Dutra. Dia termasuk pemain asing yang tertib administrasi,” beber Rahmad.

Dengan demikian, dari 27 pemain yang didaftarkan manajemen Persebaya untuk turnamen Piala Presiden 2015, hanya dua pemain saja yang tidak bisa turun. Mereka adalah M. Zainuri dan Firly Apriansyah.

“Zainuri tidak bisa main karena daftar masuk TNI. Kalau Firly masih cedera. Sekarang dia berada di Jakarta,” terang Rahmad. (faw/dzi/bola.net)