Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Indra Sjafri Gunakan Piala Presiden Untuk Evaluasi Tim

Indra Sjafri Gunakan Piala Presiden Untuk Evaluasi Tim

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri akan menggunakan Piala Presiden 2015 sebagai bahan evaluasi timnya.

“Saya akan menggunakan turnamen ini untuk bahan evaluasi. Pemain yang dinilai tidak menunjukan progres yang memuaskan akan digantikan pemain baru. Sehingga kami bisa terus membina dan mencetak pemain yang lebih baik di masa depa. Karena target kami adalah jangka panjang,” kata Indra kepada Harian Super Ball.

Indra menerangkan, dia dan manajemen, tengah berusaha membangun sebuah tim yang hebat. Sehingga jika ada pemain yang tidak sesuai dengan espektasi, maka mau tidak mau, dirinya terpaksa mencari pemain lain.

“Tim ini dibangun untuk tujuan lima tahun ke depan. Pembinaan jangka panjang, jika ada pemain yang tampil mengecewakan di Piala Presiden, akan kami cari gantinya. Turnamen ini akan mengukur pemain mana yang pantas masuk skuad untuk kompetisi Liga Super Indonesia musim depan,” terang Indra.

Tim yang baru dibangun dengan latihan intensif selama enam bulan itu memang perlu pematangan dan pembinaan yang intensif. Itu yang membuat Indra tidak terlalu memikirkan target di turnamen yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

“Target saya tidak hanya sebatas di turnamen itu, tetapi target masa depan menciptakan tim atau pemain berkualitas. Kalau bicara soal target, kami justru lebih berat, karena sebagai tuan rumah tentunya diharapkan bisa menjadi juara grup. Tetapi saya tidak mau memusingkan itu, yang terpenting bisa tampil maksimal saja dulu. Jika main bagus, tentunya hasilnya pun akan memuaskan,” ujar Indra.

Oleh karena itu, Indra tidak mau memusingkan kekuatan tim lain.

“Saya tidak tahu kekuatan tim lain, karena mereka kan tidak ada aktifitas pertandingan. Jadi bisa dibilang saya buta kekuatan tim lain di grup ini, tetapi saya tidak mau memikirkan lawan sedang berbuat apa. Yang saya pikirkan adalah seperti apa progres dari Bali United saja,” tutur Indra. (Tribunnews)