Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Diminati Sriwijaya FC, Spaso Pilih Persib Bandung

Ini Alasan Utama Ilija Spasojevic Ingin Jadi WNI

Sriwijaya FC gagal meminang pemain asing Persib Bandung Ilija Spasojevic proyeksi Turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya, striker berkebangsaan Montenegro ini tetap memilih bertahan membela Persib Bandung.

Spaso tetap bersikukuh pada pendiriannya untuk tetap membela tim Maung Bandung. Sebab selama ini striker bernomor punggung 87 ini belum merasakan kepuasan dalam membela tim yang baru saja menjawarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Wajar saja, selama bergabung dengan Persib. Spaso baru menjalani dua laga di pertandingan resmi. Menghadapi Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang kini berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya.

Di dua laga tersebut, Spaso pun merasa belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim, mengingat belum adanya gol yang bisa diciptakan. Sehingga tidak ada alasan lain bagi Spaso untuk tetap bertahan membela Persib.

Spaso menghargai dengan upaya Sriwijaya FC yang ingin menggunakan jasanya. Namun eks PBR ini meminta maaf pada pihak Sriwijaya FC lantaran keinginannya untuk tetap membela Persib masih besar.

“Saya senang tim sebesar Sriwijaya FC menghargai saya. Persib maupun Sriwijaya adalah tim besar dan sama-sama pernah juara. Saya menghargai Sriwijaya, tapi saya tetap mempertahankan komitmen saya untuk tetap membela Persib,” ujar Spaso kepada KORAN SINDO saat ditemui seusai menjalani latihan di Lapangan Futsal Jalan Ciujung Supratman Kota Bandung, Rabu (26/8).‎

Sriwijaya FC sendiri saat ini memang tengah dilanda krisis pemain terutama untuk pemain yang beroperasi di lini depan. Kepergian Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar menjadi salah satu alasannya.

Namun hingga kini, upaya untuk mendatangkan striker berkualitas masih gagal dilakukan tim asal Palembang ini. Setelah gagal mendaratkan striker Semen Padang M Nur Iskandar, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini gagal mendatangkan Ilija Spasojevic.

Tentu saja, tidak ada kata lain selain memanfaatkan pemain yang ada. Seperti memanfaatkan Titus ‘Tibo’ Bonai, Patrich ‎Wanggai, Anis Nabar dan Rizky Dwi Ramadhana. (Sindo)