FP Masih Yakin Pemain Lama Perkuat Persija di Piala Presiden

FP Masih Yakin Pemain Lama Perkuat Persija di Piala Presiden

Manajemen Persija Jakarta masih terus berupaya mendekati para pemain lama supaya bersedia mengikuti turnamen Piala Presiden. Dengan demikian, tidak perlu lagi mencari pemain baru dan target malaju ke babak delapan besar bisa tercapai.

“Prinsipanya, terserah pemain ingin tetap di Persija atau pindah. Namun, saya masih punya keyakinan para pemain akan setuju bertahan. Tapi, saya memberi keleluasaan bukan hanya untuk pemain namun tim pelatih,” terang Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Selain itu diungkap FP -sapaan Ferry Paulus- pihaknya bakal membuktikan jika tidak pernah menahan pemain atau tim pelatih untuk hengkang. Yakni, dengan siap untuk mengeluarkan surat keterangan apabila pemain atau pelatih benar-benar ingin membela klub lain.

Sebab surat tersebut, sebagai syarat yang ditetapkan promotor Piala Presiden apabila pemain ingin memperkuat klub lainnya.

“Jika ada yang mengatakan tidak sepakat dan ingin pindah ke klub lain, saya akan menerbitkan surat. Bukan berarti skema pembayaran utang gaji dihentikan, itu tetap. Mungkin ada yang ketakutan, tapi akan tetap kami bayarkan,” imbuh Ferry Paulus.

Sebelumnya, FP menawarkan pembayaran utang gaji selama empat bulan dalam empat tahapan. Setiap tahapannya, pemain akan menerima 25 persen dari total hak selama sekitar empat bulan.

Hal tersebut disampaikan sebagai jalan keluar agar pemain rela kembali membela Persija. Manajemen Persija memberi waktu kepada pemain, tim pelatih, termasuk ofisial tim berpikir secepat mungkin. Sebab, FP merencanakan pemain kembali berkumpul untuk memulai latihan, Selasa (18/8).(esa/yp/bola.net)