Ditarget 5 Besar, Skuat Sriwijaya FC Pengin Juara

Latihan Sriwijaya FC Tunggu Izin Keramaian

Skuat Sriwijaya FC berseberangan target dengan manajemen yang hanya mematok lima besar di Piala Presiden 2015. Asri Akbar cs bertekad untuk mempersembahkan trofi juara untuk Laskar Wong Kito.

Gelandang Sriwijaya FC (SFC) Asri Akbar mengatakan, memang sulit untuk menjadi juara apabila melakukan persiapan mepet. Tetapi Asri berani memberikan target secara pribadi untuk dirinya tim harus mampu menjadi juara.

“Mengingat waktu persiapan dan lawan yang dihadapi tentunya sulit berbicara juara. Tetapi saya akan maksimal agar tim bisa juara,”kata Asri.

Upaya keras selalu berlatih selalu dilakukan Asri sengaja dilakukannya guna memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti. Baginya memiliki target secara pribadi bukan kesalahan tetapi motivasi untuk membakar perfomannya di lapangan hijau nanti. “Saya selalu tanamkan motivasi itu! Setiap laga melawan siapapun, SFC harus menang,”tegasnya.

Asri mengaku masih berada di Makassar dan tengah mempersiapkan keberangkatannya ke Palembang. “Saya masih di Makassar, besok pagi langsung berangkat dan sore kita latihan,”ucapnya.

Tekad yang sama diusung kiper Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo yang tidak mau melihat Laskar Wong Kito nirgelar musim ini. Ia mengatakan, kerja sama menjadi syarat mutlak untuk mewujudkan ambisi juara. “Semua pemain pastinya ingin juara. Kita harus menjadi juara di turnamen nanti. Tetapi untuk mencapai itu, kami harus kerja keras,”ucapnya.

Dilanjutkannya, kerja keras tidak hanya dilakukan satu pemain saja. Tetapi seluruh tim harus memiliki motivasi dan semangat tersebut. “Sekarang masih di Ponorogo besok saya bareng dengan Fachrudin berangkat ke Palembang pagi. Semoga sore sudah bisa tiba dan melakukan latihan perdana,”pungkasnya. [Sindonews]