17 Agustus, Sriwijaya FC Kembali Berlatih

17 Agustus, Sriwijaya FC Kembali Berlatih

Menghadapi turnamen Piala Presiden yang digagas promotor Mahaka Sports and Entertainmen, Sriwijaya FC mulai berbenah dengan kembali menjalani latihan untuk pemainnya. Rencananya Laskar Wong Kito mulai berlatih Senin (17/8).

“Mulai 17 Agustus 2015 pemain Sriwijaya FC kembali menjalani latihan seperti biasa,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahad (16/8).

Achmad menjelaskan para pemain yang dipanggil sudah dihubungi dan besok diharapkan mereka sudah ada di Palembang kemudian pada sore harinya mulai menjalani latihan bersama.

Pada latihan Senin (17/8) menurut Achmad Haris jumlah pemain tidak akan lengkap, karena ada yang tidak bisa bergabung. Lima pemain tersebut adalah tiga pemain asing Goran Ljubojevic, Morimakan Koita dan Abdoulaye Maiga yang sudah diputus kontraknya, satu pemain Indonesia Rhafael Maitimo yang juga diputus kontraknya serta satu pemain yang dipinjamkan ke PSM Makassar yaitu Ferdinand Sinaga.

Satu pemain lokal Ichsan Kurniawan tidak bisa bergabung. Mantan pemain tim nasional U-19 tersebut tengah mengikuti turnamen Piala Presiden karena tengah menjalani tes masuk TNI AL di Malang.

“Sekarang ada tersisa 17 pemain. Untuk melengkapi kebutuhan pemain, Sriwijaya akan menambah pemain. Kita akan tambah pemain lokal dan asing, sudah ada beberapa nama. Sekarang sedang dalam tahap negosiasi, jika sudah deal baru akan kita umumkan namanya,” kata Achmad. [Republika]