Tantan Pakai Sepatu Kado dari Istri untuk Menangkan Persib

Tantan

Striker Persib Bandung, Tantan akan mengenakan sepatu anyar kala berhadapan dengan Arema Cronus dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8) malam ini. Tantan berharap sepatu anyar hasil kado ulang tahun dari sang istri itu diharapkan bisa menyumbangkan gol kemenangan untuk Persib.

Selama berkarir menjadi pesepak bola profesional, Tantan mengaku baru kali ini mendapatkan hadiah berupa sepatu sepak bola. Kaget, sudah pasti mengingat pemberian sepatu itu tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh pemain asal Lembang Kabupaten Bandung Barat ini.

Tentu saja pemain berusia 33 tahun ini berharap dengan sepatu barunya itu dapat menjadi senjata baru dan alat yang dapat memacu semangatnya selama menjadi profesi sebagai pesepak bola profesional. Salah satunya bisa memberikan hasil yang terbaik kala menghadapi tim yang berjuluk Singo Edan, malam ini.

“Kalau secara pribadi Tantan siap. Dan melihat kesiapan teman-teman juga selama beberapa hari ini sudah siap, terlihat dari keceriaan teman-teman. Insya Allah kita bisa memberikan hasil yang terbaik meski pertandingan nanti cuma pertandingan persahabatan saja. Kita akan berusaha memenangkan pertandingan,”ujar Tantan, Senin (10/8).

Meski begitu, pemain yang terkenal dengan ‘amis budi’ alias ramah ini menyadari menghadapi Arema bukanlah perkara mudah. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti penjaga gawang Kurnia Meiga yang dikabarkan mengalami cedera, Arema tetaplah tim kuat yang sulit untuk ditaklukkan. Terlebih mereka bermain di kandangnya sendiri dan disaksikan ribuan suporter fanatiknya.

“Tetap saja kita harus konsentrasi walaupun Arema gak full tim. Apalagi masih ada (Cristian) Gonzales sama Fabiano (Beltrame). Tapi bisa juga keuntungan buat Persib. Mudah-mudahan saja bisa memenangkan pertandingan,”harapnya.

Kemenangan di laga nanti, lanjut Tantan bisa juga dijadikan sebagai penyemangat sebelum Persib melakoni turnamen Piala Presiden 2015. Tidak ada kata menyerah, Tantan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Apalagi kita juga sudah lama tidak merasakan pertandingan dengan tensi yang tinggi. Mudah-mudahan di pertandingan nanti kita bisa menyuguhkan pertandingan yang baik dan enak ditonton,”pungkasnya. [Sindo]