Suporter Bali United Siap Merahkan Stadion Dipta di Piala Presiden

Waktu Pertandingan SoJC Belum Pasti, Semeton Dewata Ketar-ketir

Terpilihnya Bali sebagai satu tempat opening ceremony turnamen Piala Presiden bukan hanya dirasakan Tim dan Manajemen Bali United Pusam.

Semeton Dewata, suporter fanatik Bali United juga merasakan perasaan yang sama setelah stadion Kapten Dipta Gianyar dipilih sebagai lokasi opening ceremony dan tuan rumah babak penyisihan grup turnamen Piala Presiden.

Rasa itu mendorong Semeton Dewata untuk lebih semangat dalam mendukung dan berjingkrak di Stadion Kapten Dipta Gianyar 30 Agustus mendatang.

Ketua Semeton Dewata, Ida Bagus Gaga Mahardika alias Gus Casper menyampaikan, sebagai warga asli Bali, ia bangga karena Bali ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Selaku orang Bali, daerah kami dipilih jadi tuan rumah sangat banggalah. Apalagi manajemen Bali United juga sudah mempersiapkan semua untuk turnamen ini, kami semakin semangat, ” kata Gus Casper kepada Tribun Bali, Senin¬† (10/8/2015).

Senada, Pengurus Semeton Dewata Buldog, Gede Suarjaya Gunawan juga menyatakan bangga karena Bali dipercaya jadi tuan rumah, dan Bali United menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Piala Presiden.

“Kami akan merahkan Stadion Kapten Dipta Gianyar,” katanya. [tribun bali]