Sirvi Arvani, Striker Tajam Milik Persepam-MU

Sirvi Arvani

Salah satu penyerang Persepam-MU, Sirvi Arvani menjadi andalan skuat berjuluk Sape Ngamok dan juru gedor menakutkan bagi barisan pertahanan tim lawan jelang bergulirnya turnamen Piala Kemerdekaan 2015.

Sebab pemain kelahiran Tanggerang, 11 Februari 1992 itu beberapa kali membuktikan diri sebagai penyerang haus gol dan sangat berbahaya di barisan pertahanan lawan, sebab sekali pemain bertahan lawan lengah. Tidak segan ia akan merobek jala kiper mereka.

Hal itu dibuktikan dengan dua kali hettrik saat membela Persepam-MU, pada dua kali laga uji coba. Masing-masing 3 gol disarangkan saat timnya membombardir Persiba Bandaran, 16-1 di Stadion A Yani Sumenep, Rabu (29/7/2015) lalu.

Terakhir, ia juga mencetak hatrik ke jala tim Kediri Collection saat berlaga di Lapangan Ngronggo Kediri, Minggu (9/8/2015) sore. Bahkan satu gol di antaranya, dicetak dengan tendangan salto saat laga berjalan 15′ menit.

Tidak hanya itu, pemain yang didatangkan saat Persepam-MU beralih dari PT Pojur Madura United ke PT Jempol Madura Utama itu. Juga sukses menyarangkan sebiji gol ke gawang Pesat FC, saat uji coba di Lapangan Kowel, Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, alumnus Persita Tanggerang U21 pertama kali tampil pada ajang profesional saat berlaga bersama Persita melawan tim bertabur bintang, Persipura Jayapura, pada 19 Januari 2013.

Sementara gol perdana yang ia cetak sebagai pemain profesional, sukses disarangkan saat timnya menang melawan Persiba Balikpapan, dengan skor 3-1 pada 10 Februari 2013 lalu.

Saat ini, Sirvi Arvani menjadi tandem ideal bagi Qischil Gandrum di lini depan tim binaan Jaya Hartono. Sebab selain keduanya memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, juga ditunjang dengan para gelandang mempuni. Semisal Khairul Mashuda maupun Rossy Noprihanis. [pin/ted/berita jatim]