PSGC Ciamis Masih Cari Pemain Baru

Masuk Grup Neraka, PSGC Ciamis tetap Optimistis

Ingin tampil lebih kuat di Piala Presiden, PSGC Ciamis masih berburu pemain berkelas. Bahkan menurut informasi sang manager masih penasaran dengan Rafael Maitimo kendati pada negosiasi awal Maitimo dengan manager PSGC belum bersepakat.

Selain Maitimo, pemain Timnas Indonesia lainnya Rizqi Pora pun menjadi sasaran, Rizqi Pora dikabarkan sedang diburu PSGC. Kendati sudah berhasil menarik Osas Saha dan Moris Power, PSGC masih berburu pemain asing. Salah satunya yang saat ini dibidk PSGC pemain asal Uruguay Ronald Fagundez.

” Nilai kontrak kedua pemain Timnas (Maitimo dan Rizqi Pora) ini memang kita rasa berat untuk PSGC, namun kita masih terus melakukan komunikasi,” ujarnya di Stadion Galuh Ciamis, Senin (10/8/2015).

Herdiat menuturkan, untuk Ronald Fagundez pihaknya sedang melakukakan penelurusan informasi lengkap untuk pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

” Kita sedang menelurusuri informasi karier sepak bola Ronald Fagundez ke PSSI, terkait dirinya terkena sanksi atau tidak dari PSSI, karna ketika dihubungi Fagundez mengatakan dirinya bersih dari sanksi PSSI dan FIFA,” ucapnya.

Menurut Herdiat, untuk saat ini komposisi PSGC sudah dirasa cukup matang dengan hadirnya Barep Wahyudi, Didin Jahidin, Moris Power, Bima, Osas Saha dan Emile Linkers, Singacala sudah siap tatap Turnamen Piala Presiden. (Riza M Irfansyah/den/fokusjabar)