Persib U-21 Siap Maksimalkan Peluang

Persib U-21 Siap Maksimalkan Peluang

PERSIB U-21 siap tampil maksimal pada babak 16 Besar Hizbul Wathan (HW) Cup 2015 di Lapangan Wuled, Kabupaten Pekalongan, Selasa (11/8/2015). Pelatih PERSIB U-21 Budiman akan menjalankan instruksi jarak jauh, karena berhalangan hadir langsung akibat sakit.

Asisten pelatih Yadi Mulyadi mengatakan, pelatih kepala sudah memberikan intruksi kepadanya untuk pertandingan nanti. Ia menegaskan, apa yang diintruksikan kepadanya diharapkan tetap membuat anak asuhnya tampil baik dan bisa memenangkan pertandingan.

“Kita terus koordinasi bagaimana teknik untuk pertandingan besok. Pemain-pemain pun sudah siap tampil,” kata Yadi di Pekalongan, Senin (10/8/2015) malam.

Lawannya nanti, SAS FC Demak merupakan tim tangguh. Dari segi organisasi permainan cukup rapi dan dapat membangun serangan dari kaki ke kaki. Tapi, Yadi optimistis anak asuhnya dapat mengantisipasi hal tersebut dan sudah mengantongi kelemahan calon lawannya tersebut.

“Tetap pasti ada kelemahannya. Pemain harus bisa memanfaatkan itu supaya bisa menang. Selama persiapan menuju Pekalongan kita sudah persiapkan supaya pemain bisa membongkar pertahanan lawan jika mereka bertahan,” ucapnya. [persib.co.id]