Persebaya Tak Gentar Wala Harus Main di Malang

Jelang Piala Presiden, Persebaya Jajal Persekap

Meski hubungan antara kedua kesebelasan kurang harmonis, namun Persebaya mengaku siap bila mereka bermain di Malang pada turnamen Piala Presiden nanti. Menurut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, pihaknya tak mau pilih-pilih lawan.

Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen ini, memang sudah menunjuk empat kota sebagai penyelenggara babak grup Piala Presiden. Keempat kota tersebut adalah Bandung, Malang, Makassar dan Denpasar.

Pembagian grup akan dilakukan di Jakarta, Kamis (13/8) besok lusa. “Kami tidak masalah kalau main di Malang sekali pun. Karena ini empat kota, Persebaya tak masalah harus main di mana pun,” tegas Ibnu Grahan.

“Tahun kemarin kami pernah main di Malang, dan tidak ada masalah. Meskipun kami kurang bagus antar suporter, tapi dalam suatu turnamen yang penting harus ada aturan dan regulasinya. Sehingga bisa menjamin keamanan dari pemain, ofisial maupun suporter sendiri,” tutup Ibnu.

Persebaya sendiri diprediksi akan bergabung dengan grup Makassar atau Denpasar. Dari dua kota itu, Denpasar lah yang paling menguntungkan. Sebab Persebaya bisa menghemat pengeluaran karena di sana terdapat hotel milik Gede Widiade. (faw/pra/bolanet)