Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden Didominasi Muka Lama

Mitra Kukar

Setelah tiga bulan lebih dibubarkan, skuad Mitra Kukar kembali berkumpul di Tenggarong hari ini (10/8). Zulkifli Syukur dkk dijadwalkan latihan perdana di Stadion Rondong Demang, besok (11/8).

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam menuturkan, penggawa tim beralias Naga Mekes yang dikumpulkan tidak banyak seperti sebelum dibubarkan April lalu. Pasalnya, sebagian pemain sudah memiliki klub anyar.

Manajemen Naga Mekes hanya menyiapkan 22 pemain untuk berpartisipasi dalam Piala Presiden 2015. Namun, siapa saja yang dipanggil memperkuat tim, Alam belum bisa menyebutkan. Meski demikian, ditegaskan jika Mitra Kukar bakal didominasi pemain lama.

“Info lengkapnya bisa ditanyakan ke Ketua Umum (Endri Erawan). Saya juga belum bisa memastikan siapa saja pemain dipanggil bila belum tiba di Tenggarong,” ujar Alam, kemarin (9/8).

Ada kemungkinan nama baru akan menjadi bagian dari tim. Untuk urusan itu, Naga Mekes memang kerap memberikan kejutan untuk rekrutan anyar. “Untuk penambahan pemain peluangnya tetap ada. Tapi, nanti dikondisikan kebutuhan tim,” kata Alam.

Tak terlalu bernafsu menggenggam target tinggi, Naga Mekes hanya memercayakan pos kepelatihan kepada Sukardi dan Joice Sorongan. Punya pengalaman lama di Mitra Kukar, keduanya diharapkan bisa memberikan sumbangsih terbaik. (*/abe/bby/kaltimpost)