Evan Dimas Belum Bisa Perkuat Klub Spanyol Llagostera

Evan Dimas Berpeluang Kembali Hadapi Barcelona Bersama Llagostera

Pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015. Dia mengikuti trial bersama klub Segunda Division, Llagostera.

Ketika datang, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mendapat sambutan yang sangat hangat dari pihak Llagostera. “Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas,” kicau Llagostera di Twitter resmi miliknya.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah memulai latihan bersama tim yang musim lalu finis di posisi kesembilan dalam klasemen Segunda Division  itu.

Namun sayangnya, Evan Dimas belum diperbolehkan memperkuat Llagostera saat menghadapi Pamalos FC. Pertandingan itu dimenangkan Llagostera dengan skor 2-0.

“Evan Dimas menonton pertandingan melawan @palamosfc melawan @uellagostera,” kicau klub yang berdiri pada tahun 1947 tersebut.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya dan bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5800 penonton. Klub ini dilatih oleh pelatih kawakan Spanyol, Josep Oriol Alsina Garcia. (Cak/Def/liputan6)