Bukber The Jakmania Undang PSSI dan Kemenpora

Bukber The Jakmania Undang PSSI dan Kemenpora

Seperti tahun-tahun sebelumnya, suporter Persija Jakarta The Jakmania menggelar acara buka puasa bersama atau bukber.

Dan tahun ini kelompok pencinta tim oranye itu mengundang para pemangku kepentingan sepak bola nasional yang sedang berseteru, PSSI dan Kemenpora untuk hadir dalam acara mereka.

“Tujuan utamanya adalah silaturahmi sesama anggota The Jakmania. Tapi, kami turut mengundang semua pihak tanpa kecuali PSSI dan Kemenpora yang kita tahu sedang berkonflik. Moga-moga dari sini juga terjalin silaturahmi yang baik di antara kedua elite tersebut,” kata Ketua Umum Jakmania Richard Achmad Supriyanto.

Jika tahun lalu digelar di Stadion Lebak Bulus, bukber kali ini akan diselenggarakan di area parkir Diklat Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Seperti biasanya, agenda bukber salah satu suporter klub Indonesia dengan jumlah massa terbesar itu akan dihadiri manajemen, pelatih, dan perwakilan pemain Macan Kemayoran.

Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama beserta jajarannya juga diharapkan hadir. “Acara ini terbuka untuk anggota Jakmania dan semua pihak yang terlibat dengan Persija dan Jakarta,” ujar Richard.

Ia mengimbau kepada anggota The Jakmania untuk tiba di lokasi lebih awal agar tidak menimbulkan kemacetan. Para pencinta Persija juga diminta untuk tertib lalu lintas dalam berkendara.