Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan, PSMS Medan Bidik Final

Andry berharap PSMS capai final

PSMS Medan menatap dengan serius turnamen Piala Kemerdekaan. Turnamen bentukan Kemenpora itu dinilai jadi ajang yang positif bagiĀ Ayam Kinantan di tengah ketidakjelasan kapan kompetisi kapan kembali bergulir.

Andry Mahyar Matondang selaku manajer menuturkan, bahwa PSMS memasang target lolos ke partai final Piala Kemerdekaan. Selain itu, Andry juga optimistis Medan bisa jadi tuan rumah yang baik di ajang ini.

“Turnamen ini sangat baik buat PSMS. Sembari menunggu kejelasan kompetisi, pematangan dan evaluasi tim bisa kami peroleh dari sini. PSMS menargetkan lolos ke partai final, mudah-mudahan tercapai,” ungkap Andry.

“Alhamdulillah setelah kita persentasekan bahwa dari segi fasilitas di Medan, seperti hotel yang menjadi syarat serta lapangan pendamping, Medan lebih siap dari dua kota kandidat lainnya,” lanjut Andry soal Medan sebagai tuan rumah.

“Apalagi Stadion Teladan, sekarang sudah bisa menggelar pertandingan pada malam hari. Kondusifitas penonton dan suporter juga kita yakinkan ke tim transisi dan tim-tim di grup A. Makanya kita langsung diputuskan menjadi tuan rumah.”

Pada turnamen yang digelar mulai Agustus itu, PSMS yang berada di Grup A bakal bersaing dengan PSPS Pekanbaru, Persires, Kalteng Putra, Lampung FC dan Persitara Jakarta Utara. (Goal Indonesia)

loading...