Barito Mania Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Barito Mania Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Meskipun tim kesayangannya tidak berlaga karena tak ada kompetisi, kelompok suporter Barito Putera yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman), tetap melakukan aktivitas.

Berhubung saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadan, Bartman pun mengadakan kegiatan yang lebih mengarah pada kegiatan keagamaan hingga sosial.

Beberapa hari ke depan, Bartman telah mengagendakan beberapa kegiatan. “Bartman akan mengadakan buka puasa bersama, sahur bersama hingga menyantuni anak yatim,” ujar Ketua Umum Bartman, Firdaus Mansyori kepada Metro.
Diterangkan oleh Firdaus kegiatan yang diagendakan tersebut, tidak lain adalah untuk tetap menjalin silaturahmi sesama anggota Bartman dan pengurus.

Yang tidak kalah penting lanjut Firdaus, berbagai agenda ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Bartman tetap melakukan kegiatan meskipun skuat Barito sudah bubar dan kompetisi juga tidak ada.

“Walau kompetisi tidak ada, Bartman tetap eksis. Termasuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial,” jelasnya.

Terkait dengan kompetisi yang masih belum jelas, yang dikarenakan kisruh antara Kemenpora dengan PSSI, Bartman berharap segera berakhir.

“Kita tentu berharap kompetisi bisa secepatnya bergulir lagi. Dan pihak-pihak yang sedang konflik hendaknya bersama-sama mencari solusi,” pungkasnya. (frans rumbon/metro banjar)