Sunrise of Java Cup Tidak Disiarkan di TV

Tak Ada Siaran Langsung TV Sunrise of Java Cup

Kompetisi di Indonesia memang tidak dilanjutkan lagi karena adanya kisruh antara Menpora dan PSSI. Namun meski begitu sejumlah pertandingan persahabatan digelar oleh sejumlah klub.

Salah satu turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat ini akan berlangsung Jawa Timur. Turnamen tersebut akan berlangsung di Banyuwangi yang bernama Sunrise of Java Cup 2015.

Namun sayangnya ajang Sunrise of Java Cup tidak akan disaksikan oleh banyak pasang mata dari layar televisi. Hal ini karena tidak ada stasiun tv swasta ataupun pemerintah yang menayangkan turnamen ini.

Salah satu stasiun tv yang dikabarkan akan menyiarkan turnamen ini adalah MNCTV. Namun pihak dari MNCTV pun membantah jika pihaknya akan menyiarkan turnamen yang diikuti oleh, Bali United Pusam, Arema Cronus, Persewangi Banyuwangi, dan Garuda All Star (timnas U-23).

Dalam twitter resmi dari MNCTV, mereka mengklarifikasi bahwa berita yang menyebutkan bahwa mereka akan menayangkan Sunrise of Java Cup 2015. Berikut ini pernyataan mereka dalam akun twitter resmi mereka. (Sport Satu)