Persib Bandung Sambut Piala Presiden Satu Dengan Skuat Timpang

Persib Bandung Sambut Piala Presiden Satu Dengan Skuat Timpang

Persib Bandung akan melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala Presiden Satu gagasan Mahaka. Namun ada masalah persiapan yang dialami Persib, pasalnya skuat Persib kehilangan beberapa pemain utamanya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berniat untuk mendatangkan pemain baru. Namun sampai saat ini belum ada jaminan kompetisi ini akan terus berlanjut. Jika kompetisi ini akan berlangsung secara kontinyu, setidaknya ini bisa menjadi ajang seleksi calon punggawa Persib.

“Kami belum jelas apakah akan menambah pemain, kalau saya melihat perkembangannya dulu, kalau mengarah ke kompetisi yang jelas, bisa saja mengarah ke situ,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (28/6).

Stok pemain Persib memang berkurang pasca duo legiun asing, Vladimir Vujovic dan Konate Makan yang pulang ke kampung halamannya. Namun menurut Janur, apabila ternyata Piala Indonesia Satu hanyalah sebuah kegiatan untuk mengisi waktu senggang di masa pembekuan oleh FIFA ini, dia memastikan jika Persib hanya akan diperkuat oleh komposisi pemain yang tersisa.

“Kalau hanya mengisi waktu saja dan ke sananya belum jelas, Persib udah pasti kalau itu (Piala Indonesia Satu) jadi, dengan skuat yang ada,” tukasnya.

Peramu taktik yang karib disapa Djanur itu pun berencana memanggil para pemain untuk berkumpul esok (30/6).

“Kita mau kumpul dulu, nanti dikumpulkan Selasa, Insha Allah diundang semuanya,” kata Djanur. “Mereka (panitia) masih nunggu keikutertaan siapa aja, dan kita masih belum memutuskan mau ikut atau tidak,” tambah Djanur soal kepastian Piala Indonesia Satu. (Ardi Purwoko/Miguel Arya/sepakbola.com)