Garuda All-Star Siap Tampil Maksimal Lawan Persewangi

Aji Santoso Ungkap Resep Kalahkan Singapura U-23

Pelatih Garuda All Star, Aji Santoso, mengaku tak ada persiapan khusus jelang tampil di Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang dihelat di Stadion Dipenogoro, Banyuwangi, 30 Juni hingga 5 Juli.

Selain Garuda Muda All Star yang dihuni oleh para pemain Timnas U-23 SEA Games 2015, SoJC 2015 diikuti tiga tim lainnya yakni Arema Cronus, Bali United Pusam dan Persewangi Banyuwangi.

“Tak ada persiapan khusus. Kami akan melihat kondisi dan fisik pemain pada pertandingan pertama melawan Persewangi,” kata Aji Santoso kepada INILAHCOM, Senin (29/6/2015).

Aji memboyong 20 pemain termasuk pemain tambahan seperti Putu Gede, Fandi Eko Utomo dan Erik. Meski hanya turnamen hiburan, Aji meminta pemain tetap tampil maksimal melawan Persewangi.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengaku sudah menginstruksikan para pemain untuk bermain lepas dan menghibur serta menampilkan performa terbaiknya.

“Saya sampaikan ke pemain agar, paling tidak, bisa menunjukkan penampilan yang maksimal. Bagaimanapun juga mereka adalah pemain timnas,” ia menambahkan.

“Harus bermain maksimal di setiap pertandingan, terutama pada pertandingan pertama melawan Persewangi. Saya dapat kabar (Persewangi) diperkuat para pemain bintang seperti Otavio Dutra, Slamet Nur Cahyo , Taufik, dan Hariyono,” mantan bek sayap timnas Indonesia itu menutup.¬†(Inilah)