Komentar Alfin Tuasalamony Terkait Aksi Solidaritas Oren Jakmania

Komentar Alfin Tuasalamony Terkait Aksi Solidaritas Oren JakmaniaKelompok supporter dari tim Ibukota, Persija Jakarta, Jakmania akan melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana yang akan mereka lakukan diperuntukkan kepada pemain mereka, Alfin Ismail Tuasalamony yang mengalami cedera serius.

Terkait penggalangan dana yang akan dilakukan oleh Jak Mania, sang pemain, Alfin pun angkat bicara. Pemain yang berasal dari Ambon ini mengaku terharu sekaligus bersyukur dengan acara penggalangan dana yang dilakukan oleh The Jakmania untuknya.

“Kalau untuk saya, saya sangat bersyukur dan sangat terharu dengan niat mereka melakukan penggalangan dana untuk saya. Saya hanya bisa berharap usaha mereka berhasil dan berjalan dengan lancar,” ungkap Alfin Tuasalamony kepada Sportsatu.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku tidak menduga bahwa The Jakmania akan mencintainya seperti ini. Terlebih lagi menurut mantan pemain klub Belgia, CS Vise ini, dirinya belum memberikan sesuatu bagi tim Macan Kemayoran.

“Saya belum bisa mempersembahkan apapun untuk mereka. Saya bahkan baru mengarungi dua pertandingan resmi bersama Persija, itu juga belum mampu memberikan kemenangan bagi mereka,” ucap pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan ini.

Penggalangan dana akan dilakukan dalam kegiatan Solidaritas Oren, yang sudah memasuki tahun ketiga. Acara akan berlangsung dalam penyelenggaraan Jakarta Fair atau perayaan ulang tahun kota Jakarta. (Sportsatu.com)