Persipura: Bulan Puasa, Kami Tak Mau Bikin Dosa

Persipura

Ungkapan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mengaku sudah mengantongi nama orang yang sengaja membatalkan pertandingan antara Persipura FC vs Pahang FC beberapa waktu lalu saat keduanya akan bertanding dalam Liga Champions Asia disambut tawa Media Officer Persipura, Ridwan Bento Manubun.

“Biarlah Kempora dengan opini opininya, itu urusan mereka. Sejak awal kita dengar si A disalahkan, kemudian si B, bahkan Pahang FA juga, pernah dituding salah, sekarang apa lagi? Sudahlah, ini bulan puasa, kami tidak mau bikin dosa dengan menuding dan campuri urusan orang,” kata Bento yang juga adik kandung pemain Timnas almarhum Ritham Manubun, saat dihubungi SP, Kamis (25/6) pagi.

Bento mengatakan, bertahun tahun pihaknya dibantu PSSI untuk urusan visa dan tidak pernah ada masalah sama sekali.

“Ini pertama kalinya terjadi, masalah baru muncul setelah imigrasi tolak PSSI karena SK Pembekuan PSSI oleh Kempora,” ujarnya.

Pernyataan Menpora disampaikan di Gedung DPR RI usai melakukan rapat dengan Komisi III DPR terkait naturalisasi pegulat Rumania, Nastrosnico Roxana Andrea atau Rahma Sovia, Rabu (24/6).

Kempora pun menuding orang yang sengaja membatalkan itu adalah dari PSSI. “Ada orang PSSI yang membatalkan pertandingan antara Persipura dan Pahang,” kata Imam tanpa menyebut nama. (Berita Satu)

loading...