Djanur: Seluruh Indonesia Sedih Melihat Sanksi FIFA

Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman, mengungkapkan kesedihannya atas sepakbola Indonesia yang disanksi oleh FIFA. Ia menilai banyak pihak yang merasakan hal serupa.

“Perasaan saya tentu sama dengan (perasaan) pelaku sepakbola lain di Indonesia. Saya yakin seluruh Indonesia sedih dengan adanya sanksi ini,” kata Djanur, Sabtu 30 Mei 2015.

Ia mengaku sudah mendapatkan informasi soal kepastian sanksi tersebut beberapa saat sebelum ada pemberitaan di televisi. Tapi saat menyaksikan siaran televisi, kesedihan Djanur semakin menguat.

“Sebelumnya saya sudah tahu (Indonesia disanksi). Tapi waktu lihat di televisi, jelas sedih. Saya agak gemetar melihatnya,” tuturnya.

Sebagai pelaku langsung dalam dunia sepakbola nasional, Djanur jelas berharap sanksi itu tidak terjadi. Sebab hal itu akan berdampak pada dunia sepakbola Indonesia secara umum.

Tapi hal itu tidak bisa dicegah. Kini, ia hanya punya harapan agar ke depan sepakbola Indonesia bisa lebih baik dan segera terlepas dari sanksi. (Okezone)