Persib Gagal Melaju, Spaso Batal Pakai Sepatu Baru

Persib Gagal Melaju, Spaso Batal Pakai Sepatu Baru

Pupus sudah keinginan Ilija Spasojevic memakai sepatu baru di babak 8 Besar AFC Cup 2015. Pasalnya, Persib Bandung gagal melaju setelah dikalahkan Kitchee SC dengan skor 0-2 di babak 16 Besar pada Rabu (27/5). Andai Persib lolos ke 8 Besar, Spaso bisa memulai debut di AFC Cup sekaligus mengenakan sepatu barunya.

“Tadinya saya mau pakai sepatu baru khusus dipakai untuk delapan besar. Tanggal 25 Mei baru keluarnya dan tidak ada yang punya karena limited edition. Saya minta satu untuk dikirim untuk delapan besar, tapi (Persib) tidak lolos,” ujar Spaso saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Kendati demikian, mantan penggawa Persipasi Bandung Raya (PBR) itu tidak mempermasalahkannya. Justru dia salut, mengingat rekan-rekan setimnya menampilkan permainan yang gemilang selama jalannya pertandingan.

“Saya lihat teman-teman sudah berjuang luar biasa. Kita semua lihat 90 menit all out. Cuma saya pikir kita kurang beruntung. Kalau kemarin tendangan Supardi gol, ceritanya lain, kita bisa 1-1,”katanya.

Spaso berharap kekalahan ini tak membuat pasukan Maung Bandung berkecil hati. Apalagi Persib Bandung sendiri sudah menyabet gelar juara di kompetisi tertinggi tanah air yang sudah cukup lama dinantikan.

Selama mengarungi pertandingan di musim ini, Persib hanya mengalami dua kekalahan. Melawan Hanoi T&T di babak penyisihan Asian Champions League (ACL) 2015 dan Persebaya Surabaya di turnamen Segitiga. “Dan saya juga berharap tim ini (Persib) tetap eksis walaupun sepak bola Indonesia sedang kurang baik,”harapnya. (Sidomi)

loading...