Tantan: Maafkan Kami Bobotoh

Tantan

Persib harus menerima kenyataan pahit gagal melaju ke babak Delapan Besar Piala AFC 2015 usai dikalahkan Kitchee SC. Meskipun begitu, pemain depan Persib Tantan menilai Maung Bandung hanya kurang beruntung saja di babak 16 Besar kemarin.

Pangeran Biru kalah 0-2 dari tim asal Hongkong di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) kemarin, padahal perjuangan anak asuh Emral Bin Bustamam sudah sangat luar biasa pada babak pertama maupun kedua.

Tantan dan teman-temannya sudah mencoba bermain dengan baik terutama babak kedua, hingga mampu mengontrol jalannya pertandingan. Bahkan lebih sering menekan, sayang gol Maung Bandung tidak kunjung datang.

“Mungkin salah satunya kurang beruntung saja. Saya dan teman-teman sudah berusaha maksimal tapi hasil kenyataannya kita ketinggalan dua gol. Kondisi ini tentu sangat memukul kami, apalagi Persib hanya bermain di Piala AFC saja,” kata pemain bernomor punggung 82 ini.

“Kami mengontrol pertandingan, tapi kami tidak beruntung untuk bisa mencetak gol. Kami punya banyak peluang mencetak gol kedua, tapi tidak mampu melakukannya,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, Tantan menyampikan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung Persib selama ini. Ia pun menyampikan maaf karena tidak dapat memberikan kemenangan dan mencapai target tim pada Piala AFC 2015.

“Untuk bobotoh juga maaf kita tidak dapat memberikan kemenangan dan melaju babak Delapan Besar, tapi kita sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Saya berharap kita semua dapat menerima ini dan menjadikan pengalaman berharga untuk kedepannya,” ucapnya. (bola.net)

loading...