Persib Bandung Dibungkam Kitchee Di Kandang Sendiri

Mbida Messi Yakin Persib Bandung Kalahkan Kitchee SC

Persib Bandung akhirnya harus angkat koper dari ajang Piala AFC setelah ditaklukan Kitche FC dengan skor 2-0  di stadion Jalak Harupat, Rabut (27/5/2015) sore.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Persib yang bermain di kandangnya sendiri bermain menekan sejak menit pertama di bunyikan wasit. Meski terus menyerang, justru Kitchee yang mampu membuat gol terlebih dahulu.

Gol Kitchee tercipta pada menit 33 lewat sundulan Belencoso setelah menerima umpan tarik dari Kin Fung dari sisi sebelah kanan.

Persib yang tidak ingin malu langsung membuat serangan yang nyaris berbuah gol setelah tendangan keras Supardi hanya membentur mistar gawang.

Maung Bandung kembali tertinggal setelah Lam Ka Wai menjebol gawang Persib yang dijaga Made Wirawan pada menit 44.

Selepas rehat, Persib, langsung mengambil inisiatfi serangan, sementara Kitche hanya sesekali melakukan serangan balik yang dimotori oleh Belencoso.

Persib yang terus mengurung pertahanan Kitchee nyaris menyamakan kedudukan pada menit 60. Liukan Tantan yang menusuk ke kotak penalti Kitche dan diakhiri tendangan kaki kanan masih melambung tinggi.

Tantan rupanya masih menjadi ancaman serius bagi pertahanan Kitchee, tendangan kerasnya masih dapat diblok oleh Wang Zhen Peng.

Keasyikan menyerang, tim Persib yang diasuh oleh Emral Abus nyaris kebobolan. Lewat serangan balik yang cepat, tandangan pemain tengah Kitchee menerpa mistar bagian dalam gawang Made Wirawan namun bola kembali keluar.

Hingga pluit akhir dibunyikan, Persib tetap kalah 0-2 dari Kitchee. (bisnis)

Susunan pemain Persib Vs Kitchee:

PERSIB XI: 78 I Made Wirawan; 6 Tony, 16 A. Jufriyanto, 28 Abdul Rahman, 22 Supardi; 24 Hariono, 10 Makan Konate, 15 Firman Utina, 23 Muhammad Ridwan, 7 Atep; 82 Tantan

Kitchee XI: 1 Wang Zhen Peng; 2 Fernando Recio, 12 Lo Kwan Yee, 13 Cheung Kin Fung, 44 Kim Tae Min; 10 Lam Ka Wai, 19 Huang Yang, 22 Wan Chun; 7 Xu Deshuai, 9 Juan Carlos Belencoso, 15 Christian Kwesi

loading...