happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Ini Cara PBFC Hibur Pemainnya Setelah Kompetisi Dihentikan

Ini Cara PBFC Hibur Pemainnya Setelah Kompetisi Dihentikan

Tim Pusamania Borneo FC (PBFC) ternyata punya cara tersendiri untuk menghibur para pemainnya ketika kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan di tengah jalan seperti sekarang.

Satu hari setelah pengumuman penghentian kompetisi oleh PT Liga Indonesia selaku operator, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin langsung mengajak beberapa pemainya untuk melaksanakan liburan di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bendahara PBFC, Suheil Sungkar mengatakan, ada beberapa orang pemain yang turut serta saat tim berangkat pada Minggu (3/5/2015) kemarin, di antaranya Tommy Orofka, Basri Lohy, Erick Weeks, serta Terens Puhiri.

Selama kurang lebih tiga hari mereka diajak melupakan sejenak kekisruhan kompetisi di Indonesia yang terjadi pada musim ini.

“Di Gili Trawangan kami liburan tiga hari, lalu berpisah di Bali. Selanjutnya ada yang ke Jakarta dan ada yang pulang ke Samarinda,” katanya.

Liburan bersama ini sendiri, lanjut Suheil memang dilakukan untuk menghibur para pemain usai adanya pengumuman penghentian kompetisi.

Pasalanya, tak bisa dipungkiri kondisi seperti sekarang tentu saja mengguncang psikologis pemain karena kehilangan harapannya untuk menunjukan kualitas di lapangan hijau. (Tribun Kaltim)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming