Makan Konate Merencanakan Menikah Tahun Depan

Makan Konate Merencanakan Menikah Tahun Depan

Pemain sepak bola juga manusia, pemain sepak bola juga butuh cinta. Hal tersebut juga berlaku kepada salah satu pemain tim asal kota kembang, Bandung, Persib Bandung. Gelandang andalan mereka, Makan Konate, ternyata tengah meniti kisah cinta yang manis dengan seorang gadis di negara asalnya, Mali.

Wanita yang mampu membuat hati Konate meleleh tersebut bernama, Zalia. Zalia adalah seorang mahasiswi yang saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas yang ada di Mali. Seperti yang diwartakan situs Kompas, Konate selalu menyempatkan untuk menghubungi Zalia sebelum dirinya melakoni sebuah pertandingan.

Dalam pembicaraan dengan kekasihnya via telepon, Konate mengaku kalau dirinya meminta doa dan restu dari Zalia. “Sebelum bermain saya telepon keluarga juga, juga telepon pacar untuk minta doa,” ujar Konate.

Saat ini, Konate dan Zalia pun sudah resmi bertunangan dan merencanakan untuk menikah di tahun depan. “Ya saya sudah tunangan. Insya Allah tahun depan menikah,” katanya. (Bola Total)

Baca: Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal