Indra Sjafri Tak Terburu-Buru Rekrut Pemain Asing

Indra Sjafri Tak Terburu-Buru Rekrut Pemain Asing

Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri menegaskan, ia tidak terburu-buru dalam melakukaan seleksi terhadap pemain asing yang bakal memperkuat Serdadu Tridatu di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Sebelumnya diwartakan, tiga pemain asing menjalani seleksi di Bali United, yakni Habib Bamogo asal Prancis, Silvio Escobar (Paraguay), dan Ezequiel Gonzales (Argentina). Dari ketiga nama itu kini sudah menyusut menjadi dua, yaitu Escobar dan Ezequiel.

Kendati demikian, Escobar dan Ezequiel masih belum diputuskan nasibnya hingga kemarin. Indra mengatakan, dirinya tidak terburu-buru dalam memutuskan nasib pemain asing. Menurut Indra, penentuan pemain asing tergantung kejelasan ISL 2015.

“Kita tidak buru-buru kok soal pemain asing. Sementara cuma satu pemain pemain asing Yoo Jae Hoon. Semuanya tergantung QNB [ISL] nanti,” ujar Indra dihubungi Goal Indonesia.

Terkait nasib Lerby Eliandry di Bali United akibat kehadiran dua pemain asing itu, Indra menegaskan sampai saat ini masih menjadi pemain terbaik. Kedua pemain asing itu tidak akan menggeser posisi Lerby.

“Lerby masih pemain terbaik. Jadi, tidak ada masalah dengan dia [Lerby],” tegasnya. (Goal Indonesia)

Baca: Ringkasan Liga Europa, Dua Tim Italia Lolos