Sriwijaya FC U-21 Cari Pelatih Lokal

Sriwijaya FC U-21 Cari Pelatih Lokal

MANAJEMEN Sriwijaya FC U-21 berencana memakai tenaga pelatih lokal. Otomatis kandidat paling kuat adalah Toto Susanto dan Herry Susilo.

Toto bukan muka baru di Sriwijaya FC. Musim 2012-2013, Toto menjadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC U-21 mendampingi Subangkit.

Laskar Wong Kito Muda berhasil menjuarai ISL U-21 untuk kali pertama musim lalu. Keberhasilan ini membuat Toto bersama Subangkit diangkat menjadi pelatih Sriwijaya FC Senior.

Tapi, dengan skuad terbatas, tak banyak yang bisa dilakukan duet Subangkit dengan Toto. Sriwijaya FC Senior hanya dapat mengakhiri musim di posisi ke-7 klasemen. Alhasil kedua pelatih ini tak dipakai di musim 2015. Tampuk kepelatihan jatuh ke Benny Dollo dengan asisten Hendri Susilo dan Hartono Ruslan.

“Musim ini sepertinya pelatih dan asisten kami cari lokal saja. Bisa saja Toto dengan Hendri, semuanya masih akan kami bicarakan,” jelas Asisten Manajer Sriwijaya FC Bambang Suprianto, Minggu (19/4).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC U-21 bisa saja diserahkan ke Toto. Sementara Asisten Pelatih Herry yang merangkap pelatih kiper. Herry sebenarnya pelatih kiper, sehingga pantas rasanya bila tenaganya juga dipakai untuk mengasah kiper muda Laskar Wong Kito. (sportanews.com)