Persija Jakarta Bakal Bentrok dengan Persib di ISL U21

Persija Jakarta Bakal Bentrok dengan Persib di ISL U21

Persija Jakarta U21 tergabung satu grup dengan Persib Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U21, Mei mendatang. Ini menjadi laga adu gengsi bagi dua tim yang memiliki rivalitas tinggi itu.

Macan Muda tergabung dalam Grup A LSI U21. Selain Persib, kesebelasan asal Jakarta itu harus menghadapi Sriwijaya FC, Semen Padang, dan Persipasi Bandung Raya.

Pada musim lalu, Persija U-21 tidak mampu lolos ke babak delapan besar setelah hanya menghuni peringkat ketiga klasemen Grup L di bawah dua tim teratas, Sriwijaya U-21 dan Persita Tangerang U-21.

Juara LSI U21 musim lalu diraih Semen Padang setelah sukses mengalahkan Sriwijaya U21 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Dalam kompetisi LSI U-21 musim ini, masing-masing juara dan runner up grup yang berhak melaju ke babak 8 besar yang akan dibagi ke dalam 2 grup.

Kemudian 4 tim terbaik akan melaju ke semifinal yang direncanakan digelar 27 September 2015, 2 tim terbaik nantinya akan bertemu dalam partai puncak yang rencananya akan berlangsung pada 30 September 2015. (Tribunnews)