Menang di Laga Pertama, Timnas Futsal Paksa Tim Jepang Imbang 6-6

Menang di Laga Pertama, Timnas Futsal Paksa Tim Jepang Imbang 6-6

Hasil imbang ini diperoleh oleh Jaelani Ladjanibi dkk. usai tertinggal lebih dulu. Pada menit ketiga, peringkat tiga Liga Futsal Jepang musim 2013-2014 mencetak gol.

Adalah Taro Aramaki yang mencetak gol dan membuat Bardral Urayasu unggul sebelum Masaki Iwamoto memperbesar keunggulan pada menit kelima.

Indonesia baru memperkecil ketertinggalan pada menit ke-10 lewat Jaelani. Skor disamakan menjadi 2-2 setelah Socrates Matulessy mencetak gol pada menit ke-11. Ardi Dwi Suwardi membalikan keadaan lewat gol pada menit ke-20.

Timnas futsal Indonesia terus menekan. Ancaman diberikan di awal babak kedua. Skor justru menjadi imbang 3-3 setelah Kazuyuki Miki menceploskan bola dari titik putih pada menit ke-28.

Ardi Dwi sendiri membuat Indonesia kembali unggul. Dua gol dicetaknya pada menit ke-28.

Akan tetapi, keunggulan tak bisa dipertahankan. Dua gol bisa dicetak oleh anak asuh Masao Yonekawa pada menit ke-34 dan 37.

Indonesia terus mencoba untuk memenangkan pertandingan. Begitu juga Bardral Urayasu.

Indonesia kebobolan lagi pada menit ke-40 lewat Yusuke Komiyama. Sebelum peluit berbunyi, Indonesia mencetak gol lewat Andri Kustiawan. Skor 6-6 bertahan hingga laga berakhir. (Intersport)

loading...