Berewok di Wajah Buat Bintang Persija Mirip Pemain Arsenal?

Stefano Lilipaly

Fenomena pesepakbola tampan memang sudah biasa ditemui. Akan tetapi bagaimana jika pesepakbola tersebut memiliki kemiripan wajah dengan pemain lainnya?

Uniknya para pesepakbola yang memiliki kemiripan tersebut sama sekali tidak memiliki hubungan darah, bahkan bermain di benua yang berbeda. Gaya rambut, raut wajah, dan aksesoris yang dikenakan kerap membuat seseorang terlihat mirip dengan lainnya.

Sebelumnya Liputan6.com sudah merangkum sosok pesepakbola Indonesia yang memiliki kesamaan dengan bintang Eropa. Kini ada sosok baru yang ternyata juga memiliki kesamaan dengan bintang Liga Inggris.

Rekrutan baru Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, ternyata memiliki kemiripan gaya dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Potongan rambut belah pinggir dan wajah yang dihiasi berewok membuat keduanya sangat mirip. Apalagi keduanya sama-sama memiliki kulit putih dan wajah yang dapat membuat para kaum hawa terpesona.

Aaron Ramsey

Tim Macan Kemayoran merekrut pemain naturalisasi tersebut pada musim 2014/2015. Eks pemain Utrecht dan Alemere City itu direkrut Persija dengan status bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Jepang, Consodale Sapporo. (liputan6)