Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Waspadai Taktik Serangan Balik Persela, Ini yang Diinginkan Rahmad Darmawan

Waspadai Taktik Serangan Balik Persela, Ini yang Diinginkan Rahmad Darmawan

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan sudah mengantongi taktik yang dianggap tepat untuk mengantisipasi permainan Persela yang menurutnya sangat piawai memainkan pola serangan balik

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan ingin para pemainnya untuk lebih disiplin dan sabar saat menghadapi Persela nanti. Jika gagal melakukan hal ini, menurut RD, Persija akan kesulitan menghadapi Persela.

“Disiplin dan sabar adalah kunci untuk mengatasi pola permainan serangan balik milik Persela. Disiplin dalam hal menyerang dan sekaligus sabar dan tidak terburu-buru membongkar pertahanan mereka karena mereka bermain menunggu,” ucap Rahmad Darmawan.

“Jika kami tidak sabar dan cenderung terburu-buru melakukan serangan dan kehilangan bola dengan mudah maka kami akan kesulitan menghadapi permainan yang mereka kembangkan,” tambahnya

“Mereka menunggu kami berbuat salah dan melakukan serangan balik yang akan bisa membahayakan kami dalam laga nanti,” tambah RD saat ditemui di sesi latihan Persija di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (28/2) pagi. (Intersport)