Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Telat Latihan, Sanksi Menanti Skuat Persiba Balikpapan

Telat Latihan, Sanksi Menanti Skuat Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan tercatat sudah beberapa kali menjalani uji coba di luar daerah, seperti mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang Januari lalu, berlanjut tur Palangkaraya dan Martapura di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, serta terakhir uji coba ke Penajam Paser Utara.

Tim berjulukan Beruang Madu itu telah melakukan persiapan sejak 8 Desember 2014 dan menjadi salah satu klub musim ini yang mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Sebab itu pula, seiring ditundanya kick-off LSI 2015, pelatih kepala Eddy Simon Badawi atas izin manajemen memilih meliburkan anak asuhnya selama lima hari terhitung Rabu (25/1) hingga Minggu (1/3).

“Dengan libur ini saya harapkan pemain tidak mengalami kejenuhan sehingga bisa lebih rileks lagi saat kembali berlatih rutin nanti,” ujar Eddy Simon kepada BOLANEWS, Jumat (28/2).

Manajemen Persiba Balikpapan juga memberlakukan sanksi administrasi kepada pemain yang terbukti terlambat mengikuti latihan pasca liburan.

“Kami ingin semua pemain memiliki sikap profesionalisme dan kedisiplinan yang tinggi, termasuk tidak terlambat tiba di Balikpapan usai liburan nanti. Pada Senin (2/3) semua pemain tanpa terkecuali harus sudah mulai latihan,” ujar Faisal Husin, Manajer Persiba Balikpapan. (Bolanews)