Sriwijaya FC sudah Terima Surat Penunjukan Bendol

PSSI Tunjuk Benny Dollo Tangani Timnas Indonesia Sementara

DITUNJUKNYA Benny Dollo sebagai pelatih interim Timnas, langsung ditanggapi oleh manajemen Sriwijaya FC. Walaupun secara tim akan terganggu persiapan karena fokus pelatih terbelah, Sriwijaya FC tak bisa menghalangi dan siap mensupportnya.

“Kalau ditanya terganggu apa tidak? Iya, pasti terganggu. Kami klub, punya program yang sudah disusun, sebaik apapun programnya, pasti terpengaruh dengan pemanggilan tersebut,” ujar manajer SFC, Robert Heri, seperti dilansir situs resmi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya.

Tapi, karena Sriwijaya FC selama ini menegaskan komitmen tinggi untuk Timnas, maka tak mungkin mereka menolak. Justru, mereka bangga bisa menjadi bagian dalam memajukan sepak bola nasional.

Robert mengakui jika surat resmi dari PSSI sudah diterima olehnya . Meski tak menolak, Robert menginginkan Timnas senior bisa segera menemukan pelatih tetap sehingga Timnas bisa lebih maksimal.

“Bukan hanya pelatih, kalaupun ada pemain yang dipanggil, ya kita tak bisa menghalangi karena ini agenda FIFA,” tandasnya. (dkk/jpnn)