Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pro Duta Fokus Hadapi Divisi Utama

Pro Duta Tak Mau Jemawa

Tim Pro Duta FC saat ini sedang memfokuskan diri untuk mengikuti Divisi Utama Liga Indonesia yang akan segera bergulir tahun 2015. Pro Duta sedang memfokuskan pada seluruh pemain yang akan ikut dalam Divisi Utama itu.

CEO Pro Duta Wahyu Wahab menjelaskan pemain yang telah bergabung dalam latihan Pro Duta saat ini merupakan pemain-pemain pilihan. Pemain yang dipersiapkan untuk menjadi pemain besar di kemudian hari.

“ini tetap kita kontrak, karena kita yakin mereka ini semua pemain yang berkualitas. Kita kan serius dan fokus juga dalam melakukan pembinaan. Jadi kita gak mau melepas begitu saja. Rencananya dalam minggu depan, sudah kita kontrak. Di situ juga kita umumkan nama pemain yang masuk dalam skuat di Divisi Utama,” kata Wahyu, Jumat (27/2).

Dalam persiapan menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015, beberapa langkah telah dilakukan klub berjuluk Laskar Kuda Pegasus tersebut. Persiapan demi persiapan telah dilakukan, mulai mengikuti Turnamen Vierraggio di Italia untuk pemain mudanya, hingga pemusatan latihan tim.

Pro Duta yang sudah memastikan, skuatnya akan di isi dengan penggabungan pemain senior dan pemain muda ini pun sudah menjalankan satu laga uji coba. Bahkan, ada beberaoa laga uji coba lagi yang akan dilakoni.

Namun, hingga kini skuat baku yang akan dibawa ke Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 masih belum diumumkan. Sejumlah pemain belum pasti bisa masuk dalam skuat. Karena pemain Pro Duta melebihi quota pendaftaran yang ditetapkan PT Liga Indonesia.

“Semua pemain Pro Duta saat ini masih fokus menjalani pemusatan latihan. Mereka juga masih dalam proses seleksi berjalan. Tidak semua pemain akan masuk dalam skuat yang dibawa ke Divisi Utama,” ujarnya.

Namun ia menjelaskan, semua pemain yang ada ini, akan dikontrak manajemen Pro Duta. Walaupun tidak semua yang bisa memperkuat klub, manajemen sudah memikirkan langkah apa yang akan dilakukan. (sulaiman achmad/ medan bisnis)