Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persepam-MU Tunggu Kepastian Jadwal Kompetisi dari PT Liga

P

Manajemen Persepam-MU menunggu kepastian bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim 2015, sebab hingga saat ini belum diketahui secara pasti terkait terkait jadwal untuk kompetisi kasta kedua Liga Indonesia.

Penundaan jadwal kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), secara otomatis juga akan berakibat pada penundaan kick off kompetisi Divisi Utama. “Kita belum mengetahui kapan kompetisi dimulai, kita masih menunggu pemberitahuan resmi dari PT Liga,” kata Said Abdullah, Manajer Persepam-MU, melalui Asisten Manajer Nadi Mulyadi, Sabtu (28/02/2015).

Selain itu, mundurnya jadwal kompetisi tidak menjadi persoalan bagi timnya. Tentunya waktu lebih panjang akan dimanfaatkan sebagai persiapkan agar tim berjuluk Sape Ngamok lebih matang pada kompetisi mendatang. “Kalau kita, kapanpun kompetisi dimulai. Kita siap saja,” ungkapnya.

Namun demikian, pihaknya berharap agar ada kejelasan dari PT Liga Indonesia terkait jadwal kompetisi. Sehingga nasib tim kontestan tidak terkatung-katung menunggu kepastian. “Tapi kami tetap berharap kompetisi segera digelar, dan persoalan yang ada segera dituntaskan,” harapnya.

Saat ini, tim asal kota yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam itu fokus latihan teknik dan strategi, guna mempersiapkan tim dalam mengarungi kompetisi musim depan. [pin/kun/berita jatim]