Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bendol Dipinjam Timnas, Sriwijaya FC Ikhlas

Bendol Dipinjam Timnas, Sriwijaya FC Ikhlas

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny Dolo telah ditunjuk PSSI sebagai Plt pelatih tim nasioal (timnas) senior, Jumat (27/2). Pengumuman disampaikan Sekjen PSSI Joko Driyono.

Menurut Jokdri, Bendol setidaknya memiliki tugas mempersiapkan tim untuk dua laga uji coba yang diagendakan pada akhir Maret. Yakni, di periode FIFA Match Day. Salah satu tim yang kemungkinan besar dihadapi, yakni Kamerun.

Selain itu, Timnas Indonesia senior akan melakoni laga babak kedua Kualifikasi Piala Asia, pada 11 Juni 2015 sampai 29 Maret 2016. Nantinya, dilanjutkan Joko Driyono, jika Bendol mendapatkan kebebasan dalam menentukan program latihan dan ofisial.

Menanggapi penunjukkan Bendol itu, manajemen SFC memilih ikhlas. Manajer SFC, Robert Heri, menerangkan jika sepenuhnya telah memberikan dukungan pada Bendol untuk melaksanakan tugasnya.

“Kami mendukung penunjukan tersebut karena punya komitmen ikut memajukan sepak bola nasional. Kami juga sudah menerima surat resminya. Bendol diizinkan karena demi kepentingan Timnas,” terang Robert Heri.

Sedangkan terkait kepastian pelatih tetap, baru bisa ditentukan PSSI dan BTN pada Juni mendatang. (sepakbola)