Pulih, Greg Nwokolo Tak Sabar Segera Merumput

Pulih, Greg Nwokolo Tak Sabar Segera Merumput

Penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo dinyatakan telah berangsur pulih dari cedera yang dialaminya. Greg pun mengaku sudah sembuh total dan siap berlatih kembali bersama tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Saya habis dari Singapura untuk terapi di sana, kata dokter di sana sudah sembuh 100 persen dan boleh untuk berlatih kembali,” kata Greg.

Greg memang sudah lama tidak berlatih setelah cedera yang di alaminya dan tak sabar untuk ikut latihan dan memperkuat Persija.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain di ISL 2015. Bukan hanya saya, tapi semua pemain merasakan ingin segera bermain tetapi kalo sekarang ditunda ya kami juga harus siap,” tambah mantan pemain Persebaya ini.

Greg yang sebelumnya menderita cedera MCL di sekitaran lutut ketika masih membela klub lamanya diharuskan beristirahat selama 3 bulan. Di laga pra musim, Greg sudah merumput bersama Persija ketika menghadapi juara J-League, Gamba Osaka. Dalam pertandingan tersebut Greg hanya bermain kurang dari 10 menit dan turun di babak kedua. (Berita Satu)