Persida Sidoarjo Hanya Ingin Bertahan di Divisi Utama

Persida Sidoarjo Menang Telak 5-2 Atas Mojokerto Putra

Persida Sidoarjo tak mematok target tinggi pada kompetisi Divisi Utama. Dalam tahun kedua keikutsertaannya di Divisi Utama, Laskar Jenggolo hanya berhasrat untuk bertahan di liga level kedua di Indonesia ini.

Tahun 2015 adalah yang kedua bagi Persida dalam berkarier di Divisi Utama. Pada tahun 2014 lalu, mereka berhasil bertahan meski harus tersenggal-senggal oleh masalah pendanaan yang sangat minim. Tak heran bila mereka tak berani memasang target muluk.

“Kami tidak memiliki target yang terlalu muluk. Kami hanya ingin bertahan di Divisi Utama. Itu saja,” sebut manajer umum tim Persida, Rosid Mardani. Hanya saja pembentukan tim masih terkendala dengan masalah dana.

Sampai dengan saat ini Persida masih belum memiliki sponsor yang akan menyuplai dana untuk musim 2015. Salah satu gerakan mereka baru sekadar mendekati Ketua PTMSI Jatim, Marzuki Rofi’i. Mengenai materi pemain, Persida berhasrat memanggil muka lama.

Hanya saja mereka dipastikan tak bisa menggunakan tenaga Uston Nawawi yang sudah gabung Persepam Madura United. “Uston memang sudah ke klub lain. Tapi kan masih banyak yang belum mendapatkan klub baru,” pungkasnya. (faw/hsw/bola.net)