Persib Menang, Jupe Nilai Lini Belakang Masih Ada Lubang

Persib Menang, Jupe Nilai Lini Belakang Masih Ada Lubang

Palang pintu Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto, menyambut gembira hasil positif timnya di laga perdana Grup H Piala AFC 2015 kontra New Radiant. Namun dirinya tak mau larut akan kemenangan, masih banyak hal yang harus diperbaiki terutama di lini belakang.

Ya wajar saja pemain yang sering disapa Jupe ini menilai lini belakang masih keropos, pasalnya gawang I Made Wiryawan sempat dibobol dengan mudah oleh barisan depan tim asal Maladewa tersebut. Apalagi ketika itu dirinya menilai sedang lengah karena timnya sudah unggul 3-0.

“Tentunya kemenangan ini membuat kita semua senang. Saya pun bersyukur dapat mencetak gol, tapi kita masih perlu kerja keras dan lebih maksimal lagi di lini belakang,” kata Jupe dilansir situs resmi klub.

Pemain bernomor 16 ini juga secara timn dirinya mengingatkan agar rekannya harus bisa mempertahankan momentum kemenangan ini. Hal ini dinilai juga eks Sriwijaya sebab masih banyak pertandingan dan lawan-lawan yang tangguh sehingga perlu kerja keras lagi.

“Ini menjadi modal bagus untuk tim ke depan mengarungi Piala AFC. Semoga hasil positif selalu didapat di pertandingan ke depan,” jelasnya. (Sepakbola)