Klub ISL Panaskan Piala Gubernur Sumsel

Klub ISL Panaskan Piala Gubernur Sumsel

Tim-tim kasta tertinggi Liga Indonesia, Indonesia Super League (ISL) antusias memanaskan Turnamen Piala Gubernur Sumsel pada 4-27 Maret tersebut. Mereka menyatakan ingin tampil dalam turnamen yang digagas Sriwijaya FC tersebut.

“Banyak calon kontestan ISL mengatakan tertarik untuk mengikuti turnamen yang kami gelar tersebut,”kata Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin.

Dilanjutkannya, selain itu juga hampir semua undangan yang ditawarkan manajemen telah dikonfirmasi kepada pihaknya. Kendati demikian pihaknya, masih melakukan rapat terkait event tersebut dengan PSSI.

“Keputusan final belum karena kami masih berbicara dengan PSSI. Makanya konfirmasi dari para undangan masih belum kita ketahui dari siapa-siapa saja. Karena kami tengah fokus melakukan persiapan event tersebut,”ujar Augie saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Pihak manajemen masih berada di Jakarta untuk menggodok turnamen piala gubernur Sumsel yang dipastikan akan intens dilakukan setiap tahun menjelang kompetisi. Dengan demikian manajemen sengaja ingin membuat persiapan event tersebut lebih matang dengan melakukan koordinasi secara langsung ke PSSI.

“Piala Gubernur Sumsel 2015 perdana yang kita buat di tahun ini, recananya akan kita geber setiap tahun,”ungkapnya.

Menurut pengelola hotel pelat merah di Sumsel ini, wajar saja kalau kontestan ISL tertarik mengikuti turnamen yang diselenggarakannya. Selain sengaja ingin menjajal kekuatan Laskar Wong Kito, kekosongan kompetisi menjadi magnet tersendiri bagi klub lain.

“Kompetisi baru di mulai bulan April nanti. Artinya mereka juga butuh persiapan menjelang kompetisi,”pungkasnya. (Sindonews)