BTN Sudah Koordinasi dengan SFC Terkait Penunjukkan Bendol

BTN Sudah Koordinasi dengan SFC Terkait Penunjukkan Bendol

Badan Tim Nasional dan PSSI mengakui sudah berkoordinasi dengan klub yang saat ini ditukangi Benny Dollo, Sriwijaya FC, terkait penunjukkannya sebagai pelatih sementara timnas Indonesia. Sekjen PSSI Joko Driyono menjelaskan pihak Sriwijaya FC tak merasa keberatan dengan keputusan ini.

Bendol sendiri nantinya mempersiapkan tim untuk dua laga uji coba yang diagendakan pada akhir Maret atau selama periode FIFA Match Day.

“Selain dengan Bendol, kami juga berkomunikasi dengan Presiden Klub Sriwijaya FC. Surat penunjukkan Bendol sudah dilayangkan,” kata Jokdri di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (27/2).

Pria asal Ngawi juga menjelaskan kepada awak media, terkait pernyataan SFC yang menanyakan sejauh mana ek pelatih Persija ini terlibat dalam pelatihan di timnas. Intinya klub berjuluk Laskar Wong Kito menurut Jokdri tak mengganggu kesiapan klub terlebih pelaksanaan uji coba berdekatan dengan kick off ISL yang dilaksanakan 4 April mendatang.

“SFC tidak merasa kesulitan. Memang ada pertanyaan sejauh apa dan mana Bendol menangani timnas Indonesia,” tambahnya. (Sepakbola)